Breaking News:

Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Dorong Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 di Desa Bani Amas

Dok. Polsek Bengkayang
Bhabinkamtibmas Desa Bani Amas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Danis Untoro melaksanakan Sambang dan membagikan masker kepada warga di desa Binaannya, Sabtu 6 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bani Amas Polsek Bengkayang, Polres Bengkayang, Polda Kalbar Bripka Danis Untoro melaksanakan Sambang dan membagikan masker kepada warga di desa Binaannya, Sabtu 6 Maret 2021.

Masker tersebut dibagikan kepada warga yang sedang beraktifitas di luar rumah seperti yang lalu lalang dan tidak menggunakan masker.

Selain itu, pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 di Desa Bani Amas.

Baca juga: Kapolsek Mentebah Bersama Personel Bagikan Masker kepada Masyarakat

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun (3M),” imbau Bripka Danis.

Sementara itu, Kapolsek Bengkayang Ipda Defi Irawan, S.H.mengatakan bahwa sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat terus dilakukan jajaran bahkan lebih ditingkatkan.

“Seluruh warga terus kita ingatkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun,” ujar Defi Irawan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved