Breaking News:

Wakil Ketua LSM Citra Hanura Sanggau Apresiasi Langkah Cepat DBM SDA Sanggau

Sehingga, lanjutnya, dapat mengurangi ekonomi berbiaya tinggi. Mudah-mudahan Penanganan jembatan Engkakal ini secepatnya dilakukan.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN PONTIANAK/ HENDRI CHORNELIUS
Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Pemkab Sanggau melalui DBM dan SDA dalam penanganan persoalan jembatan Engkakal di Dusun Sejata, Desa Inggis Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

"Dimana jembatan itu merupakan jalur utama antara dusun yang sudah sangat memprihatinkan untuk segera ditangani demi lancar akses masyarakat disana,"katanya, Jumat 5 Maret 2021.

Sehingga, lanjutnya, dapat mengurangi ekonomi berbiaya tinggi. Mudah-mudahan Penanganan jembatan Engkakal ini secepatnya dilakukan.

Baca juga: Puluhan PMI Dideportasi dan Repatriasi Lewat Entikong, Ini Tanggapan Sekjen DAD Sanggau

"Dengan pro aktif pihak perangkat desa juga merupakan bagian koordinasi yang baik keduanya, Sehingga bisa segera ditangani dengan baik,"pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Kabupaten Sanggau H John Hendri didampingi Kades Inggis, Sunardi, Anggota BPD Inggis dan Kepala Dusun Sejata, meninjau langsung kondisi Jembatan Engkakal di Dusun Sejata, Desa Inggis Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kemarin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved