Breaking News:

Bupati dan Dandim Tinjau TMMD di Pengkadan dan Hulu Gurung

Fransiskus Diaan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa membantu kegiatan ini, supaya program TMMD berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat memberikan katasambutan dalam kunjungan kerja ke program TMMD ke 110 tahun 2021 di Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung, Jumat 5 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri langsung acara TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021, wilayah dua desa Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung, di Gedung Sanggar Seni Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Jumat 5 Maret 2021.

Hadir juga Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil, dan sejumlah pejabat Forkompimda di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada TNI telah melaksanakan program TMMD di wilayah Kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung.

"Tentunya kami sebagai Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, sangat merasa terbantu, dimana bisa membuka akses jalan di daerah yang masih terisolir," ujarnya.

Fransiskus Diaan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa membantu kegiatan ini, supaya program TMMD berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Baca juga: Wabup Kapuas Hulu Paparkan Tujuan dari HEBAT ke DPRD

"Mudah-mudahan adanya TMMD masyarakat bisa menggunakan akses jalan dengan sebaik-baiknya, untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyatakan kalau pihaknya merasa bersyukur dimana TNI bisa membantu pemerintah untuk melaksanakan program TMMD di wilayah Pengkadan dan Hulu Gurung.

"Diharapkan dalam program TMMD ini selalu mendapatkan dukungan seluruh masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Kepala Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Abdurrahman mengucapkan terimakasih juga TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan program TMMD di wilayahnya tersebut.

"Ini tentunya sangat membantu kami untuk membuka akses jalan bagi daerah yang masih terisolir," ujarnya.

Dimana kata Abdurrahman, program TMMD seperti ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Beringin.

"Tapi diharapkan juga setelah selesai pelaksanaan TMMD tersebut, pemerintah daerah bisa meningkatkan jalan telah dibuka," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved