Breaking News:

Terima Kunjungan IPPNU Kubu Raya, Berikut Pesan yang Disampaikan Wakapolres Amin Siddiq

Kami dari Polres Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik sebagai pengurus IPPNU Kubu Raya yang sudah bersilaturahmi ke Polres Kubu Raya

Dok. Polres Kubu Raya
Suasana pertemuan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya dengan Wakapolres Kubu Raya, Kamis 4 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya bersilaturahmi ke Polres Kubu Raya, Kamis 4 Maret 2021.

Kedatanganya diterima  Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq di ruang Rapat Mapolres Kubu Raya.

Kunjungan silahturahmi ke Polres Kubu Raya di antaranya Khomsiturrahmah Ketua IPPNU Kubu Raya, beserta pengurus IPPNU Kabupaten Kubu Raya.

Baca juga: IPPNU Kubu Raya Gelar Pelatihan Administrasi dan Haul Gus Dur ke-10

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pengurus IPPNU Kubu Raya dan menyerahkan undangan Pembukaan Konferensi Cabang ke VI dan Harlah IPPNU ke - 66 pada Sabtu 27 Maret 2021.

Wakapolres Kubu Raya Kompol  Amin Sididiq mengucapkan terimakasih atas kunjungan IPPNU tersebut.

"Kami dari Polres Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik sebagai pengurus IPPNU Kubu Raya yang sudah bersilaturahmi ke Polres Kubu Raya. Dan kami juga meminta maaf yang seyogyanya Kapolres Kubu Raya yang semestinya beliaulah yang menerima, namun karena ada kegiatan lain akhirnya saya Wakapolres Kubu Raya yang menerima adik-adik dari IPPNU Kubu Raya," terang Amin Siddiq.

Amin Siddiq meminta  kepada ketua dan pengurus IPPNU untuk memberikan imbauan dan penyampaian kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar tempat tinggal pelajar untuk tidak membuka lahan dengan membakar dimana saat ini pemerintah masih melaksanakan Program Vaksin Covid -19.

"Kita ketahui di media sosial banyak sekali berita - berita yang tidak benar (hoax) tentang Vaksin Covid - 19 yang bertujuan untuk menyudutkan pemerintahan," Amin Siddiq.

"Semoga adik-adik IPPNU bisa menyampaikan kepada teman-teman diluar, keluarga dan tetangga untuk tidak mudah mempercayai berita - berita semacam itu dan apabila menerima untuk tidak menyebarkan berita-berita yang tidak mempunyai sumber yang bisa dipercayai bisa langsung bertanya ke Polsek atau kepada orang yang lebih paham," tambah wakapolres.

Dengan adanya pertemuan tersebut kedepan IPPNU bisa bersama - sama membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

"Harapannya dengan silahturahmi IPPNU Kubu Raya dengan Polres Kubu Raya juga untuk mempererat dalam menjaga tali silahturahmi," tukas Wakapolres.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved