Breaking News:

Pandemi Covid19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Ingatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas

Kami berharap agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suprianus melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan di Desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suprianus melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan di Desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Dengan melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Monterado mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta jauh dari gangguan kamtibmas di wilayah binaan, Selasa 2 Maret 2021.

Kegiatan sambang ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas mendekatkan diri dengan warga binaan sekaligus mengajak warga disiplin pentingnya protokol kesehatan yang sudah di anjurkan Pemerintah dalam hal pencegahan penularan Covid-19.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Datangi Warga Binaan Sampaikan Imbauan untuk Cegah Covid-19

“Kami berharap agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, cuci tangan dengan menggunakan sabun di air bersih serta menjaga jarak demi kepentingan kita bersama untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Covid-19,” ujar Bripka Suprianus.

Selain memberikan imbauan Pencegahan Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Suprianus juga mengingatkan kepada warga, agar selalu waspada terhadap segala gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi seperti pencurian dan terhadap warga pendatang yang tidak dikenal.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved