Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Gencar Berikan Edukasi kepada Warga

Brigpol Yulianus Ciun berharap agar warga desa binaanya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dok. Polsek Toba
Brigpol Yulianus Ciun aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaannya, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Brigpol Yulianus Ciun aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah desa Lumut Kecamatan Toba itu dilakukan atas perintah dari Kapolsek Toba, Ipda Eko Aprianto, S. Sos.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Brigpol Yulianus Ciun melakukan imbauan tentang 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Datangi Warga Binaan Sampaikan Imbauan untuk Cegah Covid-19

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang menyebar dan sangat berbahaya, khususnya di wilayah Kecamatan Toba.

Brigpol Yulianus Ciun berharap agar warga desa binaanya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap agar selalu taat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selain juga bisa menerapkan hidup bersih dan sehat baik di lingkungan keluarga atau masyarakat," jelasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved