Breaking News:

Bupati Erlina Kunjungi Kemenkes RI, Bahas Pembangunan RSUD dr Rubini Mempawah

"Gedung baru ini dibangun dengan harapan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah, khusunya di RSUD Rubini," jelasnya

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH.MH, bersama Kadis Kesehatan Jamiril, Kadis PUPR, Hamdani, lakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kesehatan RI, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH.MH, bersama Kadis Kesehatan Jamiril, Kadis PUPR, Hamdani, lakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kesehatan RI.

Kehadiran Bupati Erlina disambut langsung oleh Sekjen Kemenkes RI, yakni Drg Oscar Primadi, di Jakarta, Rabu 3 Maret 2021.

Kunjungan kerja Bupati tersebut terkait dengan expose pembangunan RSUD dr Rubini Mempawah.

Bupati Erlina mengatakan, pertemuan tersebut sangat berkesan, karena disambut baik oleh Sekjen Kemenkes RI beserta tim.

Baca juga: Mempawah Diguyur Hujan Intensitas Ringan

"Alhamdulillah kami disambut hangat oleh pak Sekjen beserta tim, dan beliau mengatakan akan berkunjung ke Kabupaten Mempawah pada awal bulan April 2021 ini, untuk meninjau langsung perkembangan pembangunan RSUD dr Rubini yang baru," ungkap Bupati Erlina.

Bupati Erlina juga mengatakan, pembangunan gedung baru semata-mata untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan.

"Gedung baru ini dibangun dengan harapan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah, khusunya di RSUD Rubini," jelasnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Kementerian Kesehatan RI, Bupati Erlina dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kementerian Pendidikan Republik Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved