Breaking News:

Bripka Sapto Berikan Teguran Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Kami minta masyarakat harus selalu menaati protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit Covid-19

Dok. Polsek Batang Tarang
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Saptu rutin melakukan sambang dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Binaannya, Selasa 2 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -  Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Saptu rutin melakukan sambang dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Binaannya.

Dirinya mengajak warga Desa Mak Kawing untuk selalu memakai masker. Ia juga memberikan teguran kepada warga karena kedapatan tidak memakai masker serta memberikanteguran secara lisan agar tidak menggulangi lagi, Selasa 2 Maret 2021.

Bripka Sapto menjelaskan, melalui sambang tersebut ia meminta Warga Desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami minta masyarakat harus selalu menaati protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit Covid-19,” ujar Sapto.

Baca juga: Peduli Kesehatan Disaat Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bagi Masker Gratis ke Warga

Dalam kesempatan tersebut juga, Bripka Sapto mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Saat bertemu masyarakat, menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ungkapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved