Breaking News:

Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Laur Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dimasa adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sungai Laur
Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Laur Brigpol Alif Styawan turun langsung kepada warga binaannya guna memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaaan baru, Selasa 2 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sebagai anggota polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Untuk itu dalam mengantisipasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Laur Brigpol Alif Styawan turun langsung kepada warga binaanya guna memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaaan baru, Selasa 2 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mensosialisasikan mengenai prokes adaptasi kehidupan baru agar senantiasa dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Hindari kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Baca juga: Tekan Penularan Covid-19, Personel Polsek Siding Gencar Edukasi Protokol Kesehatan pada Warga

“Dimasa adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Sungai Laur Ipda Hendra Gunawan, S.H menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved