Breaking News:

Sosialisasi Imbauan Prokes Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bagi-Bagi Masker Gratis

Kemudian, selain membagi-bagikan masker pihaknya juga memberikan arahan serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan proto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar giat aksi membagikan master gratis di warung-warung daerah Kecamatan Capkala, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar giat aksi membagikan master gratis di warung-warung daerah Kecamatan Capkala, Rabu 3 Maret 2021.

Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Capkala Ipda L Simbolon mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Capkala.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Capkala yang dalam hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Suganda untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Capkala khususnya," tutur Kapolsek Capkala Ipda L Simbolon.

Kemudian, selain membagi-bagikan masker pihaknya juga memberikan arahan serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M.

Baca juga: Tanda Kasih untuk St. Elisabeth Kabupaten Bengkayang Berupa Satu Unit Mobil Ambulance

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang berkunjung di warung minum di Kecamatan Capkala kita berikan masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat," terangnya.

Capkala Ipda L Simbolon berharap, upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bengkayang terkhusus di kecamatan Capkala khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved