Breaking News:

Sis-Wahyu Sampaikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ke OPD Kapuas Hulu

Wahyudi juga mengajak dan berkomitmen bersama untuk berjuang membangun Kapuas Hulu yang HEBAT. Kepada Kepala seluruh OPD diharapkan untuk berpegang te

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat saat memaparkan laporan visi misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu di hadapan anggota DPRD Kapuas Hulu, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, telah menyampaikan langsung pidato visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ke OPDKapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu 3 Maret 2021.

Dalam penyampaian pidato visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan bawah pihaknya akan melaksanakan amanat sebagai bupati dengan Wakil Bupati dengan sebaik-baliknya.

"Dalam pelaksanaan pemerintahn tidak ada visi lain yang ada hanya visi HEBAT. Dimana kegiatan ini merupakan wadah untuk kita saling memperkenalkan diri, dan silahturahmi untuk bisa menyatukan pikiran menuju Kapuas Hulu HEBAT," ujarnya.

Wahyudi juga mengajak dan berkomitmen bersama untuk berjuang membangun Kapuas Hulu yang HEBAT. Kepada Kepala seluruh OPD diharapkan untuk berpegang teguh dalam aturan dalam melaksanakan tugas, dan berkomitmen untuk melayani masyarakat.

Baca juga: Polres Kapuas Hulu Adakan Rakor dan FGD Bahas Pencegahan Serta Penanggulangan Karhutla

"Sesuai arahan Bupati bahwa, semua aparatur untuk menunjukan prestasi kinerja dengan sepenuh hati, selama 6 bulan akan ada penilaian untuk menentukan kebijakan yang akan diambil. Penyelenggaraan pemerintahan di OPD harus dilaksanakan secara efektif dan efisien," ucapnya.

Selanjutnya arahan dari Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan, bahwa perlu menjadi team work, dimana pihaknya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua Kepala OPD untuk mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT.

"Kami berharap kita bisa bekerjasama dalam mensukseskan program yang kami tawarkan," ujarnya.

Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu harus memiliki keterkaitan, dan terintegrasi dengan program pemerintah pusat.

"Kepada Kepala OPD juga bisa menyesuaikan diri dengan gaya kerja kami salah satu masalah ketepatan waktu dalam memulai acara atau kegiatan," ucapnya.

Bupati juga menegaskan harus ada taman di kota Putussibau, sehingga masyarakat Putussibau bisa berekreasi dan beraktivitas secara positif.

Baca juga: Nasir - Anton Titip Pesan ke Sis-Wahyu Saat Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

"Kepada Seluruh OPD harus memiliki akun media sosial, minimal memiliki facebook. Hal ini penting untuk mempublikasikan kinerja pemerintah, serta dapat dipantau oleh kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," ujarnya.

Kemudian tegas Fransiskus Diaan, kalau pihaknya akan mengevakuasi kinerja semua aparatur, selama 6 bulan akan ada penilaian yang mana tidak perlu khawatir jika kinerjanya baik.

"Tunjukan kinerja yang baik, dan marilah kita bekerja sama untuk menjalankan pemerintah untuk Kapuas Hulu HEBAT," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved