Breaking News:

Ribuan Masyarakat Kabupaten Sanggau Akan Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Ia menjelaskan bahwa saat ini masih ada juga Nakes yang belum di vaksin Covid-19, dan itu menjadi prioritas pertama. Kemudian juga diperuntukkan untuk

TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Bupati Sanggau Paolus Hadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa sebanyak 2.400 vaksin Covid-19 tahap kedua bakal tiba di Kabupaten Sanggau. Saat ini vaksin tersebut sudah sampai di Pontianak. 

"Vaksin tahap kedua ini sekarang sudah berada di Pontianak, dan mereka (Dinkes Sanggau) lagi memproses untuk penjemputanya,"katanya, Selasa 2 Maret 2021.

Ia menjelaskan bahwa saat ini masih ada juga Nakes yang belum di vaksin Covid-19, dan itu menjadi prioritas pertama. Kemudian juga diperuntukkan untuk TNI/Polri, ASN, Kejaksaan, Pengadilan dan termasuk juga tokoh-tokoh masyarakat.

Baca juga: Lantik Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Bupati Sanggau

"Nah ini nanti akan dipastikan per instansi ini yang prioritas-prioritas. dan nanti akan kita selenggarakan untuk tahap kedua ini serentak,"ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menyampaikan bahwa saat ini vaksin Covid-19 sudah sampai di Pontianak. 

"Alokasi Sanggau untuk 2.400 orang, Minggu ini diambil. Lalu minggu depan mulai lagi vaksinasi tahap dua, Data hari ini 773 orang (Nakes) yang belum divaksin,"ujarnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved