Breaking News:

Maria Lestari Komitmen Bersinergi Dengan Program Gubernur Kalbar

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dirinya bakal lebih memfokuskan dukungannya terhadap program Gubernur Kalbar di bidang-

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat I Maria Lestari ketika menemui Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, baru-baru ini. Maria Lestari didampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat I Maria Lestari menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program Gubernur Kalbar.

Dukungan tersebut disampaikan Maria ketika menemui Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, baru-baru ini.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung program-program Pak Gubernur. Bahwasanya saya dan Pak Gubernur berbeda pilihan politik, itu benar. Akan tetapi, selama untuk kesejahteraan masyarakat, perbedaan politik bukan jadi halangan," katanya, diterima Tribun Rabu 3 Maret 2021.

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dirinya bakal lebih memfokuskan dukungannya terhadap program Gubernur Kalbar di bidang-bidang yang menjadi urusannya di Komisi IV DPR, seperti pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan kelautan.

Baca juga: MABT, Pengusaha Peduli, Pencinta Lingkungan Salurkan Bantuan Selang dan Operasional

Dalam upaya mendukung program gubernur di bidang-bidang tersebut, Maria bakal memadukan program kementerian dan lembaga negara yang menjadi mitra kerjanya di Komisi IV DPR dengan program milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Tentu ada banyak sekali program dari kementerian yang menjadi mitra saya di Komisi IV DPR yang bisa dipadukan dengan programnya Pak Gubernur. Terkait bagaimana memadukannya, nah itulah yang akan jadi tugas saya," tuturnya.

Pada pertemuan dengan Gubernur Kalbar, Maria Lestari didampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

Pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Gubernur Kalbar itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved