Breaking News:

Lantik Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Bupati Sanggau

“Minimal kekuatan itu berada di kelompok ini (Wredatama) dulu. Banyak hal yang bisa dibuat, baik dari segi sosial, ekonomi, politik dan seterusnya,"ka

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat foto bersama usai melantik pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2019-2024, kegiatan berlangsung di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi, melantik pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2019-2024, kegiatan berlangsung di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu 3 Maret 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta seluruh kepengurusan Cabang PWRI Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa apabila kekuatan para pensiunan (Wredatama) ini bisa disatukan pasti banyak hal yang bisa dimanfaatkan lagi untuk membangun daerah kita.

“Minimal kekuatan itu berada di kelompok ini (Wredatama) dulu. Banyak hal yang bisa dibuat, baik dari segi sosial, ekonomi, politik dan seterusnya,"katanya.

Baca juga: Ketua DPRD Jumadi Siap Maju Sebagai Calon Bupati Sanggau

"Nah, hari ini saya ingin sampaikan bagaimana memastikan para ASN kita ini siap untuk pensiun dan kemana setelah pensiun bisa berkumpul. Sehingga saya punya ide buat suatu organisasi untuk bisa berkumpul, jadi ada rumahnya,”tambahnya.

Didalam rumah inilah, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau Itu, kita bisa berkarya dan bisa menghasilkan sesuatu yang berguna untuk diri kita sendiri dan orang lain.

“Jadi kami sudah memberikan Kantor untuk Cabang PWRI Kabupaten Sanggau berdampingan dengan Veteran, sekarang kantornya berada di lantai II Mall Pelayanan Publik (MPP),"tuturnya.

Lanjutnya, Perlu saya sampaikan juga bahwa penting dalam berorganisasi, Karena ketika bapak dan ibu punya rumah PWRI Kabupaten Sanggau ini maka dapat berkumpul bersama-sama.

"Dan pasti banyak hal yang bisa dibuat untuk Sanggau, itu pesan saya,”pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved