Breaking News:

Korban Sriwijaya SJ 182 Asal Ketapang Terindentifikasi, Keluarga Tunggu Proses Pemulangan Jenazah

Kita terimakasih atas telah berhasilnya teridentifikasi jenazah ibu Razanah artinya pihak keluarga bersyukur karena bisa ditemukan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182 asal Kabupaten Ketapang saat menerima jenazah Beben Sofian. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Satu lagi jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021 lalu kembali teridentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada Selasa 2 Maret 2021.

Jenazah tersebut diketahui merupakan korban asal Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat bernama, Razanah (58) yang merupakan istri dari Beben Sofian (59) yang sebelumnya terlebih dahulu terindentifikasi dan telah dikebumikan di Ketapang.

Saat dihubungi Tribun, keluarga korban, Muhaiyan Siddik turut membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya saat ini pihak keluarga sedang menunggu proses kepulangan jenazah ke Kabupaten Ketapang.

Baca juga: BREAKING NEWS - Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Asal Ketapang Bernama Razana Teridentifikasi

"Kita terimakasih atas telah berhasilnya teridentifikasi jenazah ibu Razanah artinya pihak keluarga bersyukur karena bisa ditemukan. Sehingga urusan bisa selesai dan tuntas," kata Muhaiyan kepada Tribun, Selasa 2 Maret 2021.

Muhaiyan menambahkan, atas nama pihak keluarga korban dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak terutama tim DVI Polri dan Manajemen Sriwijaya Air yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga jenazah dapat teridentifikasi dan dapat segera dipulangkan.

Rencananya, lanjut Muhaiyan, jenazah Razanah akan dikebumikan di makam keluarga H Abdul Hamid Gelar Datuk Kaya Muda di Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang tepat bersebelahan di makan suaminya Beben Sofian.

"Pihak keluarga selalu tabah menghadapi cobaan ini. Kita semua kelak tiba waktunya akan juga menuju kesana, cuma cara dan jalannya saja barangkali berbeda. Semoga almarhumah husnul khatimah," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved