Breaking News:

Kajari Ketapang Silaturahmi ke DPRD Ketapang

"Nanti akan ada banyak kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri bersama dengan legislatif dan eksekutif di Kabupaten Ketapang," kata Febriadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kajari Ketapang Alamsyah SH., MH saat Bertemu Ketua DPRD Ketapang M Febriadi di ruang kerja Ketua DPRD Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang yang baru, Alamsyah SH MH di ruang kerja Ketua DPRD Ketapang.

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi mengatakan kunjungan yang dilakukan Kajari Ketapang dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan anggota DPRD dan para unsur Pimpinan.

"Nanti akan ada banyak kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri bersama dengan legislatif dan eksekutif di Kabupaten Ketapang," kata Febriadi, Rabu 3 Maret 2021.

Di kesempatan itu, Kajari Alamsyah mengucapkan terima kasih karena telah disambut denga baik oleh seluruh pimpinan DPRD Ketapang.

Baca juga: Korban Sriwijaya SJ 182 Asal Ketapang Terindentifikasi, Keluarga Tunggu Proses Pemulangan Jenazah

Ke depan ia berharap bisa bekerja sama secara profesional.

"Tidak ada maksud lain, saya baru menjabat Kajari dan ingin bersilaturrahmi dengan DPRD Ketapang. Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik disini. Semoga kedepan kita saling bersinergi dan berkoordinasi dengan baik," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kajari juga diterima oleh Wakil Ketua DPRD, H Mathoji dan Jamhuri Amir, Ketua Komisi II DPRD Uti Royden Top, Ketua Komisi IV Achmad Sholeh serta anggota DPRD, Gusmani dan Abdul Aen. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved