Breaking News:

Dandim 1202/Singkawang Siap Bantu Pelaksanaan dan Pendistribusian Vaksinasi

Kemudian, pihaknya sudah melakukan koordinasi terhadap untuk tenaga medis dalam pendataan dan pelaksanaan vaksinasi sebagai persiapan pada hari peneri

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dandim 1202/Singkawang Letkol inf Condro Edi Wibowo menyampaikan sudah melakukan pendataan personel TNI terhadap anggota baik di Kabupaten Singkawang maupun Kabupaten Bengkayang, Rabu 3 Maret 2021.

Letkol inf Condro Edi Wibowo mengatakan, bahwa sudah mendata jumlah personel yang akan mempersiapkan dan melaksanakan vaksinasi tahap kedua nanti yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah.

Kemudian, pihaknya sudah melakukan koordinasi terhadap untuk tenaga medis dalam pendataan dan pelaksanaan vaksinasi sebagai persiapan pada hari penerimaan vaksinasi nanti.

Baca juga: Dinas Kesehatan Bengkayang Persiapkan Vaksinasi Tahap Dua

"Kami sudah koordinasi dengan tenaga medis militer sendiri (pelaksanaan vaksin)," tutur Letkol inf Condro Edi Wibowo.

Selain itu, Dandim 1202/Singkawang ini juga akan membantu proses pendistribusian vial vaksin dan proses pelaksanaan prosedur vaksinasi demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Singkawang maupun Kabupaten Bengkayang.

"Kemudian, secara di lapangan kita juga nanti akan membantu dalam pendistribusian dan pelaksanaan vaksin sendiri," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved