Breaking News:

Bupati Jarot Apresiasi Kodim Sintang Bangun Humaniora Studio dan Musik

“Humaniora band and studio, tentu ini warisan dari dandim yang akan sangat bermanfaat buat anak muda sintang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sintang, Jarot Winarno meresmikan Humaniora Band dan Studio di Makodim 1205/Stg, Selasa sore kemarin. Humaniora Band and Studio tersebut merupakan gagasan Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. Selain sebagai wadah untuk para anak muda Sintang mengembangkan skil bermusik, studio tersebut juga dipergunakan sebagai ruang diskusi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno meresmikan Humaniora Band dan Studio di Makodim 1205/Stg, Selasa sore kemarin.

Humaniora Band and Studio tersebut merupakan gagasan Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan.

Selain sebagai wadah untuk para anak muda Sintang mengembangkan skil bermusik, studio tersebut juga dipergunakan sebagai ruang diskusi.

Jarot meyakini, Humaniora Band and Studio di Makodim Sintang ini, sebagai warisan Dandim Sintang, kedepannya akan bermanfaat buat anak muda dalam bermusik.

Baca juga: Pemerintah Akan Bangun Ruas Jalan Sintang-Merakai, Berikut Rincian Anggarannya

“Humaniora band and studio, tentu ini warisan dari dandim yang akan sangat bermanfaat buat anak muda sintang. Para penggemar music di sintang dan seluruh jajaran kodim,” kata Jarot.

Kehadiran Humaniora Band and Studio tersebut juga disambut baik oleh Ketua Komunitas Musik Sintang, Eka Poetra.
Eka merasa bersyukur, diajak kerjasama untuk mewujudkan gagasan Dandim 1205/Stg.

Menurut Eka, keberadaan studio tersebut tidak hanya bermanfaat bagi internal Kodim, tapi juga masyarakat Sintang, khususnya komunitas music.

“Kami diminta Dandim Sintang untuk membangun sebuah sarana rekreasi bagi personel Kodim. Saya pikir, gagasan ini sangat bermanfaat bagi internal Kodim, maupun eksternal masyarakat Sintang, khususnya komunitas music,” katanya. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved