Breaking News:

Polsek Sungai Kakap Giat Blue Night, Sampaikan Imbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Karhutla

Polsek Sungai Kakap secara rutin lakukan blue night di hari sabtu dan minggu guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dok. Polsek Kakap
Polsek Sungai Kakap lakukan kegiatan Blue night Sabtu dan Minggu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA-Polsek Sungai Kakap lakukan kegiatan Blue night Sabtu dan Minggu guna laksanakan menghimbau kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan larangan membakar hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap, Senin 1 Maret 2021.

Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan patroli beserta personel dengan mendatangi tempat-tempat keramaian serta memasuki perkampungan-perkampungan dimana sering terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap.

”Polsek Sungai Kakap secara rutin lakukan blue night di hari sabtu dan minggu guna mencegah terjadinya tindak kriminal , pencegahan penyebaran covid-19 serta himbauan karhutla” jelas Suyitno.

"Seperti kita ketahui bahwa penyebaran covid-19 masih ada dan dimusim saat ini memasuki kemarau jadi kita lakukan juga himbauan cegah karhutla, semoga dengan kegiatan blue night rutin ini diharapakan bisa menekan kriminalitas, penyebaran covid-19 serta tidak ada lagi kebakaran lahan di wilayah hukum polsek Sungai Kakap," tambahnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved