Breaking News:

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Nyatakan Dukungan Terhadap Sikap AHY

Selain itu pihaknya juga mendukung penuh sikap yang diambil AHY dalam upaya menegakan kehormatan dan wibawa partai. Satu diantaranya dengan pemecatan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau nyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam upaya menegakan kehormatan dan wibawa partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Simon Petrus melalui Sekretaris DPC, Jeffray Raja Tugam menyatakan dukungan atas ditetapkannya AHY sebagai ketua umum yang sah sesuai hasil Kongres V Partai Demokrat.

Selain itu pihaknya juga mendukung penuh sikap yang diambil AHY dalam upaya menegakan kehormatan dan wibawa partai. Satu diantaranya dengan pemecatan kader yang dianggap berkhianat, Selasa 2 Maret 2021.

Baca juga: Bersyukur Pemecatan Oknum Kader, Herzaky Ungkap Representasi SBY di Demokrat

"Kami meyatakan tetap mendukung sepenuhnya dan setuju dengan sikap yang diambil Ketua Umum kami dalam memberhentikan kader yang dianggap berkhianat," tegas Sekretaris DPC, Jeffray Raja Tugam.

Sebelumnya diketahui Partai Demokrat telah memecat tujuh orang kadernya karena dinilai terlibat upaya kudeta terhadap kursi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keputusan ini diambil menyusul desakan dari 34 Ketua DPD dan Ketua DPC. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved