Breaking News:

Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang, Kapolsek Belitang Sampaikan Sejumlah Harapan

Adapun Mabiran Kecamatan Belitang diketuai oleh Camat Belitang Hermansyah, dan ketua pengurus kwartir ranting Belitang dijabat oleh Solihin.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman saat menghadiri Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Hadiri Pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Pramuka Belitang, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman harap kepengurusan dapat bekerjasama dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

Pelantikan kepengurusan gerakan Pramuka Belitang masa bakti 2020-2025 itu dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Senin 1 Maret 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Kwarcab Sekadau Herman A. Bakar, Forkopimka Belitang, pengurus Mabiran, Kwartir Belitang serta tamu undangan lainnya.

Adapun Mabiran Kecamatan Belitang diketuai oleh Camat Belitang Hermansyah, dan ketua pengurus kwartir ranting Belitang dijabat oleh Solihin.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman menyampaikan dukungan dan harapannya terhadap kepengurusan yang baru dilantik.

Baca juga: Patroli Dialogis, Polsek Belitang Door To Door Sosialisasikan AKB

Selaku Wakil Ketua pengurus Mabiran Belitang, Kapolsek juga memastikan akan mendukung penuh kegiatan Pramuka dalam berbagai aspek.

Karena menurutnya, gerakan pramuka adalah suatu hal yang mulia dalam rangka pembinaan generasi muda, serta menggelorakan semangat juang para generasi penerus bangsa.

Ia berharap kepengurusan dapat bekerjasama dengan berbagai instansi dan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah. Seperti dalam hal menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Semoga kedepan para pengurus yang dilantik dapat menjaga soliditas serta tetap semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," harap Kapolsek Belitang. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved