Breaking News:

Hari Pertama Masuk Kantor, Jarot-Sudiyanto, Sekda Siapkan SK Status Siaga Karhutla

Yosepha Hasnah juga menyampaikan beberapa informasi penting selama menjabat Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 17 Februari hingga 25 Februari 2021.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/AGUS PUJIANTO
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha hasnah menyerahkan nasi tumpeng kepada Jarot Winarno, Bupati Sintang dan Sudiyanto Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 mulai masuk kerja pada Senin, 1 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, pasangan Jarot Winarno, Bupati Sintang dan Sudiyanto Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 mulai masuk kerja pada Senin, 1 Maret 2021.

Saat memasuki halaman Kantor Bupati Sintang, kedatangan keduanya disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, yang didampingi para asisten, staf ahli, serta seluruh camat, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, menyampaikan bahwa menyambut vupati dan wakil bupati Sintang saat hari pertama masuk merupakan kebiasaan ASN di Pemkab Sintang. “Hari ini pimpinan kita sudah masuk kantor dan harapan kita semua, beliau berdua bisa memimpin Kabupaten Sintang menjadi lebih maju lagi," harapnya.

Yosepha Hasnah juga menyampaikan beberapa informasi penting selama menjabat Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 17 Februari hingga 25 Februari 2021.

Baca juga: Tiga Periode Dilantik, Jarot Winarno: Program Kami Tidak Terbatas 100 Hari

"Kami sudah mengikuti rakernas karhutla secara virtual. Kita sudah siapkan surat keputusan Bupati Sintang untuk menetapkan status siaga karhutla dan besok sudah bisa ditandatangani. Kita juga sudah melakukan diskusi publik RKPD 2022. Kita juga sudah menyerahkan SK Pegawai P3K," beber Yosepha.

Selain itu, dia juga mengikuti pertemuan dalam siaga karhutla di Polres Sintang dan Korem 121 ABW. "Soal vaksin secara umum berjalan aman dan lancar. Penerima vaksin tidak ada yang mengalami gejala yang mengkhawatirkan," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved