Breaking News:

Forum Kosya Menulis Komisariat Syariah Cabang Pontianak Gelar Pelatihan Teknik Wawancara Virtual

Menurutnya juga kegiatan tersebut memberikan suatu kontribusi dan pemikiran-pemikiran kreatif, inovatif untuk mengembangkan FKM sebagai wadah kepenuli

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bidang Jurnalistik Forum Kosya Menulis selenggarakan Pelatihan Teknik Wawancara, pada Minggu 28 Februari 2021 melalui google meet. 

Citizen Reporter 

Basyar Mustafa Wahid (Anggota Bidang Jurnalistik FKM)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bidang Jurnalistik Forum Kosya Menulis selenggarakan Pelatihan Teknik Wawancara, pada Minggu 28 Februari 2021 melalui google meet.

Narasumber pada kegiatan tersebut yakni M Wawan Gunawan, dan di moderatori oleh Siti Qomariyah. Siti Qomariyah selaku moderator mengatakan bahwa diskusi berjalan lancar tanpa kendala berarti.

"Menurut saya cukup kondusif karena para peserta juga menyimak materi-materi yang disampaikan oleh pemateri dengan baik. Kesulitannya pasti ada, kegiatan yang diadakan secara virtual seperti sinyal yang kurang mendukung," ujarnya.

Baca juga: FASYA IAIN Pontianak Sambut Kunjungan SMAN 1 Serasan Timur Natuna Provinsi Kepulauan Riau

Muhammad Adib al-Farisi selaku ketua umum Forum Kosya Menulis memberikan tanggapan akan pentingnya kegiatan teknik wawancara yang dilaksanakan oleh FKM ini.

Menurutnya kegiatan terkait dibidang jurnalistik dapat dikatakan sukses berjalan dengan lancar.

Menurutnya juga kegiatan tersebut memberikan suatu kontribusi dan pemikiran-pemikiran kreatif, inovatif untuk mengembangkan FKM sebagai wadah kepenulisan di HMI Komisariat Syariah, sehingga dikenal sebagai penulis-penulis muda.

"Saya berpesan kepada teman-teman FKM kedepannya kita bersama-sama untuk merangkul dan mengembangkan audiensi ini dan mewadahi pengurus, peserta, maupun kader-kader HMI Komisariat Syariah Pontianak dapat berpartisipasi terkait halnya kegiatan Forum Kosya Menulis ini, dan dapat kita ikuti secara bersama," tuturnya.

M Wawan Gunawan selaku pemateri dalam diskusi memaparkan bahwa banyak hal yang menarik yang bisa didapat lewat wawancara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved