Breaking News:

Tiba di Kapuas Hulu, Ini Harapan dan Keinginan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih

Saat ini jelas Fransiskus Diaan, kalau ia bersama wakilnya adalah Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk selalu masyarakat Kapuas Hulu, bukan bupat

TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat didampingi istrinya masing-masing, saat memberikan katasambutan dalam acara penyembutan kedatangan mereka, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Minggu 28 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi tiba di Bumi Uncak Kapuas (Kapuas Hulu), setelah dilantik Gubernur Kalbar Sutarmidji waktu lalu, Minggu 28 Februari 2021.

Kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, disambut dengan adat Dayak dan Budaya Melayu yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dan hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, dan sejumlah Forkompimda di Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak telah mengantarkan dirinya dan Wahyudi Hidayat memimpin Kapuas Hulu.

"Kita buka lembaran baru untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu yang, harmonis, enerjik, berdaya saing, amanah dan terampil (HEBAT)," ujarnya.

Saat ini jelas Fransiskus Diaan, kalau ia bersama wakilnya adalah Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk selalu masyarakat Kapuas Hulu, bukan bupati dan wakil bupati tim.

Baca juga: Resmi Jabat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan Masukan Tujuh Program Unggulan dalam RPJMD

"Pastinya, kami memohon dukungan semua pihak, untuk saling bekerjasama membangun Kapuas Hulu yang HEBAT," ucapnya.

Sis juga menuturkan, saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Gubernur Kalbar berpesan setelah dilantik meminta segera tanggani kebakaran hutan dan lahan dan pencegahan penyebaran virus Corona.

"Dua hal inilah yang harus kami laksanakan setelah lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, kalau dirinya akan selalu mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan bupati.

"Kami berdua akan memimpin semua suku dan ras di Kapuas Hulu, bagaimana akan menjadi Kapuas Hulu yang HEBAT," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved