Breaking News:

Sis-Wahyu Akan Pertahanan Opini WTP, Ini Langkah Kedepannya

"Saya bersama Bupati baru dilantik oleh Gubernur Kalbar, langkah pertama adalah, akan bersilaturahmi ke semua OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, untu

TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, saat jumpa pers, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Minggu 28 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. KAPUAS HULU - Wakil Kabupaten Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, kalau dirinya bersama bupati akan tetap mempertahankan prestasi opini WTP dari BPK RI, yang telah didapatkan pemerintah sebelumnya.

"Saya bersama Bupati baru dilantik oleh Gubernur Kalbar, langkah pertama adalah, akan bersilaturahmi ke semua OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, untuk menyatukan visi misi (HEBAT) kami sebagai kepala daerah," ujarnya kepada wartawan, Minggu 28 Februari 2021.

Dijelaskannya adalah, langkah pertama yaitu bersilaturahmi ke seluruh OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu.

"Kami tak bisa bekerja sendiri, harus bersama-sama dengan OPD, karena untuk mengikuti visi misi HEBAT," ucapnya.

Baca juga: Tiba di Kapuas Hulu, Ini Harapan dan Keinginan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih

Menurutnya, terpenting yaitu selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu yang HEBAT.

"Sekarang kami sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati masyarakat Kapuas Hulu," ujarnya.

Diharapkan, kepada seluruh pihak dan masyarakat Kapuas Hulu, untuk mendukung semua program kerja bupati dan wakil bupati, sesuai dengan visi misi pada saat kampanye.

"Jadi tidak ada lagi warna warni, kita semua satu untuk membangun Kapuas Hulu yang HEBAT," ucapnya.

Dimana Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu sebelumnya, Abang Muhammad Nasir-Antonius Ain L Pamero, sudah dua tahun berturut-turut berhasil mendapatkan penilaian opini WTP dari BPK RI. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved