Breaking News:

Kedapatan Miliki Puluhan Paket Sabu Siap Edar, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Untuk kepentingan pengembangan kepemilikan barang haram tersebut, tersangka berikut barang bukti langsung dibawa oleh ke Mapolres Sanggau.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Tersangka dan barang bukti narkoba saat diamankan Polres Sanggau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SANGGAU -Satres Narkoba Polres Sanggau berhasil mengamankan pria berinisial MH (34) karena diduga memiliki puluhan paket Narkoba jenis sabu siap jual di rumahnya di Dusun Sosok I Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau pada Jumat 26 Februari 2021 kemarin.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kasatres Narkoba Polres Sanggau, IPTU Donny Sembiring, SH dalam keterangan resminya menyebut penangkapan tersangka MH bermula saat ada laporan warga setempat tentang dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkotika diwilayah Tayan Hulu.

“Setelah dilakukan penyelidikan benar telah ditemukan tindak pidana tersebut dan langsung dilakukan penangkapan,” ujarnya.

Baca juga: Puluhan Personel Tes Urine, Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Polres Sekadau

Dilanjutkan Iptu Donny Sembiring, setelah penangkapan terhadap tersangka kemudian dilanjutkan penggeledahan di rumahnya dan ditemukan sejumlah barang bukti narkotika diantaranya 29 Paket bening berklip yang diduga berisi sabu, satu buah tas kecil abu-abu, satu bundel plastik bening berklip, satu unit timbangan digital merk CHQ, satu unit hp, satu buah sendok, satu buah kantong bekas serta uang tunai sebesar Rp 200.000.

“Untuk kepentingan pengembangan kepemilikan barang haram tersebut, tersangka berikut barang bukti langsung dibawa oleh ke Mapolres Sanggau,” ucapnya.

Donny mengimbau agar masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau yang curiga dengan aktivitas dilingkungannya agar melapor kepada pihak yang berwenang terdekat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar sanggau lebih aman dan nyaman bagi semuannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved