Breaking News:

PROMO 3.3 Pesta Cashback ShopeePay Tersedia Voucher 1 Miliar Mulai 28 Februari-3 Maret 2021

Promo 3.3 Pesta Cashback ShopeePay bekerja sama dengan beberapa merchant terkemuka, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Iceh Hill

DOK. ShopeePay
PROMO - Promo 3.3 Pesta Cashback ShopeePay 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya terus mendukung antusiasme masyarakat untuk makan atau jajan enak secara hemat.

Menyantap makanan lezat, terutama ketika masa stay at home, menurut Cindy, merupakan cara ampuh untuk membangkitkan mood.

“Melalui promo 3.3 Pesta Cashback ShopeePay, kami berharap pengguna merasakan promo dan cashback terbaik agar bisa jajan lebih puas,” terang Cindy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat 26 Februari 2021.

Promo yang berlangsung dari Minggu 28 Februari 2021 hingga Kamis 3 Maret 2021.

Baca juga: Trik & Tips Mendapatkan Flase Sale Shopee, Inilah 6 Cara Jitu Dapatkan Flase Sale Shopee

Pada promo ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan promo voucher cashback 100 persen dari ratusan merchant makan dan jajan favorit.

Promo 3.3 Pesta Cashback ShopeePay bekerja sama dengan beberapa merchant terkemuka, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Iceh Hill, Pancious, Rejuve, Sour Sally, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui, selain jajan dan makan, promo tersebut juga berlaku untuk merchant online, seperti Triv.co.id, Alodokter, Live.On, dan lainnya.

Selama periode kampanye, pengguna ShopeePay dapat mengakses “Deals Sekitarmu” untuk mendapatkan promo voucher dari merchant terdekat.

Baca juga: Promo 2.2 Shopee Tokopedia Lazada Hari Ini, Gratis Ongkir Flase Sale 99 Hingga Cash Back 220 Persen

Caranya mudah

Pengguna cukup membeli voucher cashback 100 persen seharga Rp 1.000 dalam rentang 28 Februari hingga 2 Maret 2021.

Halaman
12
Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved