Citizen Reporter

Pembukaan LK1 Komisariat Hukum HMI Pontianak, Hadir Perwakilan Rektor Untan dan Ketua Bawaslu Kalbar

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Hukum Untan laksanakan Pembukaan Latihan Kader 1 di Masjid An-Nur Graha HMI Cabang Pontianak. 26 Februari 2021

Pembukaan LK1 Komisariat Hukum HMI Pontianak, Hadir Perwakilan Rektor Untan dan Ketua Bawaslu Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama dalam kegiatan pembukaan LK1 Komisariat Hukum HMI Pontianak. Hadir Perwakilan Rektor Untan dan Ketua Bawaslu Kalbar.

Citizen Reporter

Kader HMI Komisariat Hukum Cabang Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Hukum Untan laksanakan Pembukaan Latihan Kader 1 di Masjid An-Nur Graha HMI Cabang Pontianak. 26 Februari 2021.

Perwakilan Rektor Universitas Tanjungpura Bapak Basir memberikan kata sambutan di pembukaan LK 1 Hukum HMI.

"Organisasi eksternal kampus, yang mana organisasi ini sudah lama berdiri di Indonesia, ini merupakan organisasi tertua islam yang ada di Indonesia," ujarnya.

"Eksistenti dan aksi nyata HMI kepada masyarakat tidak diragukan lagi," tambahnya.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Rektor Universitas Tanjungpura Bapak Prof.Dr Garuda Wiko, SH,M.SI. yang mana berhalangan untuk menghadiri acara pembukaan Latihan Kader 1 Komisariat Hukum.

Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah Memberikan Sambutan, beliau mengatakan HMI adalah organisasi yang besar organisasi yang sudah lama berdiri.

"Banyak sekali kader kader HMI yang menjadi orang-orang yang hebat," ujarnya.

Ia juga menceritakan sedikit pengalaman nya ketika ber-HMI.

Ia menceritakan dari Latihan kader 1 sampai ia mengikuti latihan kader 2 banyak sekali pelajaran dan ilmu yang berharga ia dapatkan di HMI.

Sementara Itu Fajar Anggreswari Selaku ketua Umum HMI Komisariat Hukum Mengatakan Alhamdulillah jumlah peserta yang mengikuti Latihan Kader 1 HMI Komisariat Hukum berjumlah 19 orng 11 Dari Fakultas Hukum dan 8 dari Fakultas Lain. ujarnya

Ia juga menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Rektor Universitas Tanjungpura yang telah mengirimkan perwakilan untuk menyampaikan kata sambutan di Pembukaan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Hukum.

Fajar juga mengatakan terimakasih kepada ketua bawaslu Prov Kalbar Bapak Ruhermansyah, SH yang telah memberikan Sekapur sirih ataupun Motivasi kepada Calon-calon kader HMI yang akan mengikuti basic Training LK 1.

"Bapak Ruhermansyah datang sebagai perwakilan dari Alumni HMI Komisariat Hukum," ujarnya

"Semoga Latihan Kader 1 HMI Komisariat Hukum berjalan dengan lancar sampai selesai," tambahnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved