Breaking News:

FOPI Kota Pontianak Gelar Musda Kedua Masa Bakti 2021-2025 Sukses Program Sukses Prestasi

Ketua panitia pelaksana Musda Fopi Kota Pontianak, Ibrahim Chandra menyampaikan, musyawarah ini dilaksanakan atas amanah pada Anggaran Dasar dan Angga

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama saat Musda Federasi Olahraga Penque Indonesia (FOPI) Kota Pontianak tahun 2021 masa bakti 2021-2025, di hotel Transera, Pontianak, Kalbar, Sabtu 27 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Federasi Olahraga Penque Indonesia (FOPI) Kota Pontianak menggelar Musyawarah Daerah tahun 2021 masa bakti 2021-2025, di hotel Transera, Pontianak, Kalbar, Sabtu 27 Februari 2021.

Pada Musyawarah ini mengangkat tema tentang 'Sukses Program Sukses Prestasi'.

Ketua panitia pelaksana Musda Fopi Kota Pontianak, Ibrahim Chandra menyampaikan, musyawarah ini dilaksanakan atas amanah pada Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga (AD/ART). 

Baca juga: FOPI Pontianak Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah, Ini Tujuannya

"Meski ditengah pandemi covid. Maka pelaksanaan musyawarah ini harus terselenggara. Namun dengan tetap protokol kesehatan," kata Ibrahim dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, bahwa Musda ke-2 ini diikuti oleh peserta club binaan FOPI Pontianak. Sedikitnya disebutkan dia yang hadir sebanyak 11 club binaan FOPI Pontianak yang hadir.

Selain dihadiri oleh club binaan, Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini dihadiri oleh pengurus pengprov FOPI Kalbar dan juga Pengurus KONI Pontianak, serta pengurus FOPI Kota Pontianak.

"Kami mengedepankan musyawarah, karena melalui pintu Musyawarah lah segala sesuatu ada jalanya. Terima kasih dan mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan," ucapnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved