Breaking News:

Citrakan Sisi Humanis Polri, Iptu Joni Sambangi Rumah Warga dan Ziarah Makam Wali

Menurut Kapolsek, hal itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan membangun rasa emosional yang mendalam antara Polisi dan masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah, Iptu Joni, lakukan ziarah ke makam Wali Sayyid Ali Bin Muhamad Al Mahdali, di Sungai Kunyit Hulu, Jumat 26 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah, Iptu Joni, lakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan lakukan ziarah ke makam Wali Sayyid Ali Bin Muhamad Al Mahdali, di Sungai Kunyit Hulu, Jumat 26 Februari 2021.

"Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturahmi di kediaman, bapak H Raji, kebetulan beliau adalah tokoh masyarakat disini," ujarnya.

Menurut Kapolsek, hal itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan membangun rasa emosional yang mendalam antara Polisi dan masyarakat.

Baca juga: Sat Reskrim Polres Mempawah Amankan Diduga Pelaku Karhutla Dusun Tekam Desa Sejegi

Agar menghilangkan stigma negatif terhadap Polri.

"Silaturahmi juga dilakukan di kediaman, bapak Habeb Iskandar, dan juga Ustad Gafur," katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan, dirinya melakukan silaturahmi tersebut, ingin mengetahui kondisi masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Ya, kita juga memberikan sedikit bantuan kepada ibu-ibu yang kurang mampu, semoga bisa sedikit membantu," harapnya.

Tidak lupa Kapolsek juga mengingatkan warga, untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

"Alhamdulillah, kita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan, yang nantinya dikhawatirkan bisa mengakibatkan kebakaran," katanya.

Kegiatan berjalan lancar humanis, diakhiri dengan ziarah ke makam Wali Sayyid Ali Bin Muhamad Al Mahdali, di Sungai Kunyit Hulu. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved