Breaking News:

Reses di Dusun Bemban Desa Sejegi, Arief Rinaldi Sebut Aspirasi yang Diterima Menjadi PR Baginya

aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan PR dan tanggungjawab baginya untuk membawanya kepada sidang komisi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kuburnya-Mempawah, Arief Rinaldi melakukan reses di Desa Sejegi, Dusun Bemban, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis 25 Februari 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kuburnya-Mempawah, Arief Rinaldi melakukan reses di Desa Sejegi, Dusun Bemban, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis 25 Februari 2021 malam.

Kegiatan reses yang dilakukan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sesuai protokoler kesehatan Covid-19, jadi peserta yang mengikuti reses tersebut juga dibatasi, mencakup perwakilan dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Kadus dan Kades.

Kedatangan Arief Rinaldi disambut hangat oleh warga yang sudah menunggunya, dengan lantunan sholawat mengiringi kehadirannya tersebut.

Baca juga: Reses Perdana di 2021, Arief Renaldi Serap Aspirasi di Desa Antibar Kabupaten Mempawah

Arief Rinaldi pun menyapa warga dengan penuh rasa kekeluargaan, dan setelah itu duduk berdiskusi mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

Dalam hal ini Anggota DPRD provinsi Kalbar dari Fraksi Golkar tersebut, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sejegi, khususnya Dusun Bemban yang sudah menyambut kedatanganya dengan sangat luarbiasa.

"Alhamdulillah, terimakasih tentunya saya ucapkan kepada warga Desa Sejegi, Dusun Bemban atas antusiasnya," katanya kepada Tribun usai melakukan reses, Kamis 25 Februari 2021 malam.

Dalam resesnya, Arief mengatakan bahwa tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar untuk menampung aspirasi dari masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Mempawah dan Kuburaya.

“Pada pelaksanaan reses di Desa Sejegi ini, terdapat beberapa aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan saya bawa pada sidang komisi dan anggaran," jelasnya.

Dirinya mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan PR dan tanggungjawab baginya untuk membawanya kepada sidang komisi.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved