Breaking News:

Polres Kapuas Hulu Laksanakan Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Dikatakan AKP Edhy Trisno kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar melaksanakan cipta kondisi di kota Putussibau dan sekitarnya, jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Kamis 25 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Guna menciptakan Situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan cipta kondisi di kota Putussibau dan sekitarnya, Kamis 25 Februari 2021 malam.

Kegiatan cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Oon Sudarman S.E dengan didampingi Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhy Trisno Tarigan, S.H.

AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H selaku Perwira pengendali mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus di laksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menekan pelanggaran berlaluintas serta menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca juga: Operasi Liong Kapuas 2021, Wakapolsek Singkawang Selatan Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Dikatakan AKP Edhy Trisno kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya dan khususnya di kota Putussibau.

"Cipta kondisi ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu," jelas AKP Edhy Trisno.

Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan cipta kondisi di kota Putussibau dan sekitarnya, jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Kamis 25 Februari 2021.
Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan cipta kondisi di kota Putussibau dan sekitarnya, jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Kamis 25 Februari 2021. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved