Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Terhadap Nenek 60 Tahun Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Kepala Dusun Kali Baru, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Fauzi menyebut bahwa pelaku A (22) pernah memiliki catatan m

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pihak Kepolisian saat mengevakuasi korban seorang wanita paruh baya berinisial JM (60) warga Dusun Kali Baru, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang yang meregang nyawa di tangan cucunya sendiri A (22), Kamis 25 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Dusun Kali Baru, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Fauzi menyebut bahwa pelaku A (22) pernah memiliki catatan medis di Puskesmas setempat terkait gangguan kejiwaan.

Bahkan, lanjut Fauzi, yang bersangkutan masih dalam proses rawat jalan.

"Setahu saya pelaku ini memang pernah punya catatan medis di puskesmas kita di sini, terkait penyakit gangguan jiwa yang di alaminya. Sampai sekarang masih dalam proses pemulihan," kata Fauzi, Kamis 25 Februari 2021.

Baca juga: Dandim Ketapang Puji Kedekatan Letkol Inf Jemi Dengan Anak-anak Dusun Tintin Kemantan

Menurut Fauzi, sebelumnya tak pernah ada aksi kekerasan yang pernah dilakukan oleh pelaku.

Bahkan warga tidak pernah mendengar ada kericuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap keluarga maupun warga sekitar.

"Kekerasan juga belum pernah dengar karena selama ini sepengetahuan saya pelaku ini tak pernah menyerang siapapun, baik keluarga atau pun warga sekitar. Makanya saya kaget saat pihak keluarga tadi datang ke rumah saya melaporkan hal ini dan saya langsung melapor ke polisi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita paruh baya berinisial JM (60) warga Dusun Kali Baru, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang meregang nyawa di tangan cucunya sendiri A (22), Kamis 25 Februari 2021.

Nenek tersebut meninggal dunia setelah mendapatkan tiga tusukan di bagian punggung menggunakan pahat kayu yang berada di dalam rumah tersebut. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved