Breaking News:

Pasca Dilantik, Ini Komitmen Martin Rantan Untuk Ketapang

"Saya pikir yang pertama infrastruktur, kemudian ekonomi, kesehatan, pendidikan," katanya, Jumat 26 Februari 2021 pasca di lantik.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan sambutan pada rapat evaluasi hasil pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bupati Ketapang, Martin Rantan mengungkapkan sejumlah komitmen pihaknya untuk Kabupaten Ketapang pasca dilantik periode kedua oleh Gubernur Kalbar.

"Saya pikir yang pertama infrastruktur, kemudian ekonomi, kesehatan, pendidikan," katanya, Jumat 26 Februari 2021 pasca di lantik.

Termasuk, kata Martin, mengenai penanganan covid 19 yang masih menjadi pandemi, pihaknya akan concern terhadap hal itu.

"Kita melakukan swab secara berkala dan terus menerus melakukan vaksinasi dan tidak lupa kita melakukan penerapan protokol kesehatan untuk setiap kegiatan yang ada di Ketapang, baik keguatan pemerintahan, maupun kegiatan kemasyarakatan," jelasnya.

Baca juga: Bupati Martin Rantan Siap Jadi Orang Pertama Ketapang Disuntik Vaksin

Begitu pula mengenai masalah karhutla yang akan menjadi perhatian pihaknya.

"Soal karhutla yang pertama kita sudah menetapkan status darurat bencana asap. Jadi itu sudah kita laporkan ke pemerintah provinsi," bebernya.

Namun demikian, ia pun menegaskan jika investasi di Ketapang harus tetap berlanjut

"Saya pikir soal investasi di Ketapang terus berkelanjutan, berkesinambungan, memberikan progres yang baik untuk kemakmuran masyarakat didaerah dan kemajuan di daerah," pungkasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved