Breaking News:

Pasca Dilantik, Dadi Sunarya Tegaskan Skala Prioritas 100 Hari Kerja

Yang jelas sesuai arahan Gubernur penanganan covid 19, kemudian karhutla dan kita juga ada visi dan misi untuk Melawi adil, pantas, hebat, harmonis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo saat menyerahkan SK penetapan kepada Bupati Melawi terpilih Dadi Sunarya Usfa Y, Jumat 22 Januari 2021. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca dilantik Gubernur Kalbar, Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Y menegaskan skala prioritas pihaknya dalam 100 hari kerja.

"Pagi ini saya bersama Pak Kluisen resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi, kami akan melakukan program-program yang pro rakyat. Tentu kami juga akan ada skala prioritas 100 hari program kami kedepan," katanya, Jumat 26 Februari 2021.

"Yang jelas sesuai arahan Gubernur penanganan covid 19, kemudian karhutla dan kita juga ada visi dan misi yaitu untuk Melawi adil, pantas, hebat, harmonis dalam keberagaman selama lima tahun kedepan," tambahnya.

Dikatakan Dadi, pembangunan pro rakyat nanti ialah prioritas infrastrukrur jalan dan jembatan.

Baca juga: KPU Kabupaten Melawi Tetapkan Dadi-Kluisen Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi Terpilih

"Cuma dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat baik dengan forkopimda maupun SKPD sampai ke Kecamatan dan Desa yaitu terkait covid 19 sesuai arahan Gubernur dan karhutla," bebernya.

"Tentu memang kami juga bersama Pak Kluisen fokusnya jalan dan jembatan, itu menjadi prioritas kita yang utama. Menghubungkan kabupaten ke kecamatan, kecamatan ke desa dan dusun, yang menghubungkan 11 kecamatan dan 169 desa," pungkas Dadi. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved