Breaking News:

Kasus Konfirmasi Positif Masih Tinggi, Masyarakat Mempawah Khawatir Terpapar COVID

Untuk itu juga, Dedek sapaan akrabnya meminta kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat, untuk saling bahu membahu, dalam pemutusan mata rantai Cov

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara warga Mempawah, Rizky Firnanda (24). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Menurut data dari Dinkes Mempawah, saat ini total kasus konfirmasi Covid-19 di Mempawah ada 398 kasus konfirmasi Positif Covid-19, Jumat 26 Februari 2021.

Walau seperti itu, hingga saat ini Kabupaten Mempawah tergolong di zona kuning.

Dengan itu juga, satu diantara warga Mempawah, Rizky Firnanda (24) menyatakan takut terpapar Covid-19.

"Meski Mempawah sudah berada di zona kuning, tapi saya sendiri masih merasa khawatir, takut juga sih kalau sampai terpapar Covid-19," ujarnya kepada Tribun.

Dirinya juga berharap, semua masyarakat Mempawah dapat terhindar dari Covid-19.

Baca juga: 398 Kasus Konfirmasi Positif Covid di Mempawah, Mukhtar Siagian Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

"Semoga tidak ada kasus-kasus baru mengenai Covid-19 ini, semoga lekas musnah dan Mempawah kembali ke zona hijau," harapnya.

Untuk itu juga, Dedek sapaan akrabnya meminta kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat, untuk saling bahu membahu, dalam pemutusan mata rantai Covid-19 di Mempawah.

"Dengan tetap selalu mematuhi anjuran yang diberikan oleh pemerintah, yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak," jelasnya.

Dedek juga menjelaskan, saat ini mau kemana pun dirinya selalu memakai masker sesuai anjuran pemerintah.

"Mau kemana pun saya pasti menggunakan masker, antisipasi saja, dan ikut anjuran dari pemerintah, demi menjaga diri kita juga," katanya.

Dedek juga menyampaikan harapannya, agar pandemi ini lekas berlalu, biar semua aktivitas dapat dilakukan secara maksimal seperti biasanya.

"Harapan kita pasti ingin pandemi ini cepat berlalu, kita berdoa saja bersama, semoga ada hikmah dibalik ini semua," pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved