Breaking News:

Hadiri Peresmian Renovasi RTLH, Wabup Muhammad Pagi Harap Banyak Rumah yang Bisa Direnovasi

"Alhamdulillah, terimakasih kepada pak Dandim beserta personilnya yang telah melakukan renovasi terhadap rumah Bapak Suryadi," ujarnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, memberikan kata sambutan dalam kegiatan peresmian renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH), Wilayah Kodim 1201 Mempawah, di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat 26 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri kegiatan peresmian renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH), Wilayah Kodim 1201 Mempawah.

Peresmian renovasi RTLH tersebut dilaksanalan di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat 26 Februari 2021.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Iman Lewi Khornelis, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Pak Utan, dan Seluruh Personil Koramil 1201-05/Toho dan Masyarakat setempat.

Baca juga: Kasus Konfirmasi Positif Masih Tinggi, Masyarakat Mempawah Khawatir Terpapar COVID

Wakil Bupati Muhammad Pagi, dalam sambutannya menyebutkan, atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dandim, beserta seluruh personilnya yang dapat membantu merenovasi rumah warga.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada pak Dandim beserta personilnya yang telah melakukan renovasi terhadap rumah Bapak Suryadi," ujarnya.

Dirinya berharap, program RTLH dapat berlanjut, dan makin banyak lagi rumah yang tidak layak huni untuk direnovasi.

"InsyaAllah pemerintah Kabupaten Mempawah akan mendukung program-program tersebut," katanya lagi.

Dirinya kembali mengatakan, program RTLH merupakan program yang sangat luarbiasa, karena langsung menyentuh masyarakat.

"Oleh karenanya program ini nantinya akan dikolaborasikan dengan program pemerintah Kabupaten, karena Pemkab juga ada program bedah rumah," tuturnya.

Tidak lupa pada kesempatan itu dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini harap semua menerapkan protokol kesehatan, tidak boleh ditinggalkan, karena virus Covid-19 ini sangatlah berbahaya," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved