Breaking News:

Desa Agak Sosialisasi Perdes Penertiban Hewan Ternak, Ini Pesan Kapolsek Sebangki

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Dusun Layar, Desa Agak dan mengambil tempat di Gereja Katolik Dusun Layar, dihadiri juga oleh Kapolsek Seban

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sosialisasi Perdes penertiban hewan ternak di Dusun Layar, Desa Agak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak melaksanakan sosialisasi Peraturan Desa (Perdes) terkait penertiban hewan ternak pada Kamis 25 Februari 2021.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Dusun Layar, Desa Agak dan mengambil tempat di Gereja Katolik Dusun Layar, dihadiri juga oleh Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono.

Sosialisasi Perdes tentang penertiban hewan ternak ini juga sudah kedua kalinya dilaksanakan, sebelumnya sosialisasi tersebut dilaksanakan di Dusun Agak, Desa Agak.

Baca juga: Bupati Landak Karolin Ingatkan Para Pendamping Desa Bekerja Sesuai Program Prioritas Pemerintah

Selain Kapolsek, turut hadir Camat Sebangki Chairil Anwar, Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono, Kepala Desa Agak Miswar, Temenggung Samih II Mahadi.

Kemudian Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat), dan warga masyarakat yang berada di Dusun Layar, Desa Agak.

Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono mengatakan bahwa Polsek Sebangki mendukung penuh peraturan desa Agak tentang Penertiban Ternak yang akan diterapkan di desa Agak.

"Semoga dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh pihak desa ini, warga masyarakat dapat mengerti dan dapat mendukung peraturan desa yang beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan," harap Kapolsek. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved