Breaking News:

Dihadapan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor, Kades Sumsum Siap Mendukung 5M

Serta utamakan Protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas(5M).

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, kepada Kepala Desa (Kades) Sumsum Taecun di Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Kamis 25 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, kepada Kepala Desa (Kades) Sumsum Taecun di Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Kamis 25 Februari 2021.

Bhabinkamtibmas mengatakan, sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan merupakan salah satu langkah dan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah, dan tidak uderestimate terhadap persoalan Covid-19 ini.

Baca juga: 51 Bhabinkamtibmas Polres Landak Latihan Tracer dan Vaksinator

Serta utamakan Protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas(5M).

"Kemudian membudayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, dimanapun kita berada untuk kita semua," pesan Bripka Uber.

Lanjut dia, karena itu mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan.

"Karena ini juga untuk kita, diri sendiri dan orang lain. Semoga pandemi ini segera berlalu, agar kita bisa hidup normal seperti biasa tanpa ada rasa khawatir," pungkasnya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved