Breaking News:

Dandim Ketapang Puji Kedekatan Letkol Inf Jemi Dengan Anak-anak Dusun Tintin Kemantan

Terpisah, Dansatgas Pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau Letkol Inf Jemi Oktis mengecek pengerjaan pembukaan jalan salah satu sasaran fisik pelaksanaa

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dansatgas Pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau Letkol Inf Jemi Oktis saat menyapa dan berbincang dengan anak-anak di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta memuji kedekatan dan keakraban Dansatgas Pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil dengan masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis 25 Februari 2021.

Pasalnya dengan adanya kedekatan dan keakraban dengan masyarakat setempat, lanjut Suntara merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau.

"Komunikasi merupakan bagian penting untuk memperkuat sinergitas TNI dan rakyat. Terlebih dengan hubungan baik bersama masyarakat akan mempercepat pembangunan di lokasi pra TMMD ini," kata Dandim 1203/KTP Letkol Kav Suntara, Kamis 25 Februari 2021.

Terpisah, Dansatgas Pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau Letkol Inf Jemi Oktis mengecek pengerjaan pembukaan jalan salah satu sasaran fisik pelaksanaan pra TMMD ke-110 Kodim 1206/Putusibau.

Baca juga: Lagi, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Temukan Kayu Hasil Pembalakan Liar di Hutan Nanga Seran

Disela-sela pengecekan, ia pun menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan masyarakat setempat tak terkecuali anak-anak di sekitar lokasi kegiatan.

Dikesempatan tersebut, Letkol Inf Jemi Oktis memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar. Agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

”Kalau mau jadi TNI, kalian harus rajin-rajin belajar,” ujarnya kepada anak-anak.

"Kita harus baik dengan semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayangi. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat, akan kembali ke rakyat," tandasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved