Breaking News:

Liga Champions

Susunan Pemain Real Madrid Vs Atalanta di Liga Champions Malam Ini Lengkap Prediksi Skor

Atalanta memiliki karakter permainan berbeda dibawah asuhan Gasperini. Tim Italia tersebut kerab menampilkan permain cepat dengan penguasaan bola

.
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP). 

TRIBUNPONTIANAK.CO. ID - Atalanta mencoba peruntunganya kala menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis 25 Februari dini hari nanti. 

Jika bermain lepas dan tanpa beban, Atalanta bisa menyulitkan pasukan Zidane. 

Atalanta memiliki karakter permainan berbeda dibawah asuhan Gasperini. Tim Italia tersebut kerab menampilkan permain cepat dengan penguasaan bola yang kuat. 

Hal ini ditopang dengan pemain-pemain mumpuni seperti Luis Muriel, Zapata, hingga Ilicic. 

Baca juga: JADWAL Jam Tayang Liga Champions Malam Ini Live SCTV Real Madrid Vs Atalanta, M’gladbach Kontra City

Sejumlah tim besar sudah merasakan bagaimana mental dan kekuatan klub berjuluk La Dea tersebut. 

Zinedine Zidane pun menyebut tuan rumah berjuluk La Dea ini memiliki karakter bermain menyerang yang selalu diterapkan oleh arsiteknya Gian Piero Gasperini.

Karakter permainan menyerang yang selalu diusung La Dea sudah siap ditanggulangi oleh Real Madrid demi menargetkan kemenangan.

“Kita perlu fokus pada apa yang telah kita lakukan akhir-akhir ini. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus.

"Mereka adalah tim yang berpikiran menyerang dan sangat fit. Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus antara Atalanta dan Real Madrid," ujar Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: HASIL Liga Champions Tadi Malam - Blunder Konyol Hancurkan Juventus, Dortmund Bungkam Sevilla

Pelatih asal Prancis ini memberikan pandangannya terkait nasib Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Halaman
1234
Editor: Zulkifli
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved