Breaking News:

Permudah Akses Warga, CITA Perbaiki Jalan Desa Jago Bersatu di Kecamatan Sandai Ketapang

Kegiatan perbaikan jalan Desa Jago Bersatu ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 - 28 Januari 2021. Yang mana, perbaikan jalan desa ini aka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
CITA membantu perbaiki jalan di Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) Site Sandai kembali melaksanakan program Corporate Social Responsbility (CSR) bidang infrastruktur dengan melakukan perbaikan jalan di Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

CITA membantu memperbaiki jalan desa ini dengan memberikan pinjaman alat berat berupa backhoe loader.

Kegiatan perbaikan jalan Desa Jago Bersatu ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 - 28 Januari 2021. Yang mana, perbaikan jalan desa ini akan dilanjutkan kembali dalam beberapa waktu kedepan. Karena sempat terkendala dengan cuaca yang sudah memasuki musim penghujan. 

Baca juga: Dinilai Langgar Perjanjian Kerja Bersama, Serikat Pekerja Cargill Ketapang Lakukan Mogok Kerja

CITA berharap agar keberlanjutan perbaikan jalan ini akan berjalan dengan maksimal tanpa hambatan yang berarti.

Kepala Desa Jago Bersatu, Sadarudin mengungkapkan bahwa selama ini CITA telah berperan membantu masyarakat dalam perbaikan jalan desa yang ada di Jago Bersatu.

“CITA selama ini telah membantu kami dalam perbaikan jalan ini, karena jalan ini menjadi akses utama bagi masyarakat Desa Jago Bersatu dan juga akses jalan ke wilayah perkebunan mereka,” kata Sadarudin.

Saat ini, kondisi beberapa titik jalan desa dalam kondisi rusak apalagi saat musim penghujan sehingga dengan kondisi jalan yang tidak memadai itu sangat mengganggu dan berdampak terhadap aktifitas ataupun akses masyarakat.

Karena sulit dilalui baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, CITA telah memperbaiki jalan Desa Jago Bersatu ini sepanjang 0,5 kilometer. 

Kedepannya, CITA akan terus mengembangkan program CSR-nya agar memberikan dampak yang signifikan terhadap infrastruktur desa yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan sebagai wujud nyata komitmen perusahaan. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved