Breaking News:

Monitor Jalan Rawan Tanah Longsor, Kapolsek Siding Imbau Pengguna Jalan untuk Berhati-hati

Longsor yang terjadi di daerah itu sudah diperbaiki, tidak sampai terputusnya jalan dan tidak menutup akses jalan

Dok. Polsek Siding
Kapolsek Siding Polres Bengkayang, Ipda Bambang Rudiyanto bersama Personel Polsek Siding lakukan Monitoring ruas Jalan Negara Tepatnya di Dusun Lundung Desa Siding, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang, Selasa 23 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Siding Polres Bengkayang, Polda Kalbar Ipda Bambang Rudiyanto bersama personel Polsek Siding lakukan monitoring ruas Jalan Negara Tepatnya di Dusun Lundung Desa Siding Kec. Siding Kab. Bengkayang, Selasa 23 Februari 2021.

Menurut informasi yang di terima, longsor diakibat karena hujan deras yang mengguyur wilayah Bengkayang khususnya di Kecamatan Siding, mengakibatkan terjadinya tanah longsor di ruas Jalan Negara Tepatnya di Dusun Lundung Desa Siding Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang.

Baca juga: Kapolda Kalbar Salurkan Bantuan Saat Kunjungi Lokasi Longsor di Entikong Kabupaten Sanggau

“Longsor yang terjadi di daerah itu sudah diperbaiki, tidak sampai terputusnya jalan dan tidak menutup akses jalan, sehingga masih dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 maupun roda 2 dan masih aman dan lancar untuk dilalui oleh masyarakat dan oleh pengendara motor”, ucap Kapolsek Siding.

Adapun upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Siding bersama Personel Polsek Siding yaitu menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada serta selalu mengutamakan keselamatan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved