Breaking News:

Masyarakat Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Saat Mendatangi Polsek Ledo

Kita sudah sediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta disediakan hand sanitizer

Dok. Polsek Ledo
Penerapan protokol kesehatan pada masyarakat dan diawasi langsung oleh petugas Polsek Ledo, Selasa 23 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar wajib mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang terlihat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ledo.

Bahkan, penerapan protokol kesehatan itu diawasi langsung oleh petugas, Selasa 23 Februari 2021.

Masyarakat yang masuk ke area Mapolsek Ledo harus mengikuti protokol kesehatan, di antaranya wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan, diperiksa suhu tubuh hingga menjaga jarak. Ini dilakukan guna mencegah penularan Covid-19.

Baca juga: Dinkes Sekadau Sebut Sejumlah Strategi Dalam Menyikapi Kenaikan Angka Kasus Covid-19

"Untuk di SPKT setiap masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan itu harus mengikuti protap pencegahan Covid-19. Kita sudah sediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta disediakan hand sanitizer," kata Ka SPKT III Polsek Ledo Bripka Jhonly.

Selain itu, Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana menegaskan, apabila masyarakat yang datang tidak menggunakan masker akan kami minta datang kembali dengan menggunakan masker.

"Kalau misalnya masyarakat yang datang lupa membawa masker, kita ingatkan. Kita akan tanyakan. Kalau memang tidak bawa kita minta agar dia cari masker dulu. Tetap kita jaga protokol kesehatan," ucap Asep Maulana.

Asep Maulana mengatakan, penerapan protokol kesehatan juga berlaku bagi anggotanya. Di mana, anggota yang memberikan pelayanan kepada masyarakat juga wajib menggunakan masker.

"Kita berharap masyarakat juga memahaminya. Ini sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir", tutur Asep Maulana.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved