Breaking News:

Kapolres Harap Rutan Bisa Raih Predikat WBK/WBBM

"Kita harapkan Rutan dan Bapas Sambas untuk bisa berkomitmen bersama dalam mewujudkan WBK pada Tahun 2021," katanya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sambas dan Bapas Sambas beserta jajarannya melaksanakan apel deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Saharjo Rutan Kelas IIB Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo yang hadir di kesempatan itu turut serta memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh petugas.

"Kita harapkan Rutan dan Bapas Sambas untuk bisa berkomitmen bersama dalam mewujudkan WBK pada Tahun 2021," katanya, Rabu 24 Februari 2021.

Baca juga: Rutan dan Bapas Sambas Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan WBK Tahun 2021

Kedepan ungkap Kapolres, dia berharap agar Rutan Sambas bisa meraih predikat WBK, sama seperti yang sudah di raih oleh Polres Sambas dan juga Kejaksaan Negeri (Kejari) Sambas.

"Dan kami juga berharap Rutan dan Bapas Sambas bisa ikut meraih WBK seperti Polres Sambas dan Kejaksaan Sambas, " pungkasnya.

Diakhir apel deklarasi pencanangan WBK/WBBM maka dilanjutkan dengan foto bersama, dan penandatanganan deklarasi diatas Baner besar sebagai bukti komitmen bersama untuk mewujudkan WBK/WBBM Tahun 2021, yang dilakukan oleh petugas Rutan Sambas dan Bapas Kabupaten Sambas. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved