Breaking News:

Hadiri Musrembang Kecamatan Putussibau Selatan, Berikut Ajakan Kapolsek Cahya Purnawan 

Dahulukan program ataupun kegiatan yang benar-benar prioritas dan memberikan manfaat bagi banyak desa di Kecamatan ini.

Dok. Putussibau Selatan
Kapolsek Cahya Purnawan menghadiri Musrembang Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 23 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2022 Tingkat Kecamatan Putussibau Selatan yang bertemakan "Peningkatan Pembangunan Infrastruktur, SDM, Ekonomi, Unggulan Masyarakat Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Kapuas Hulu Hebat " di Gor Gunung Lawit Jalan Penjara, Selasa 23 Februari 2021.

Kepala Bapeda Kabupaten Kapuas Hulu, Eka Fitriadi Sya'faat S. Kom, M.A.P dalam sambutnya menyampaikan selalu kordinator perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Kapuas Hulu berharap agenda perankingan program / kegiatan prioritas dalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) berjalan lancar.

Eka juga mengingatkan bahwa keterbatasan dana yang ada dalam APBD Kapuas Hulu mengharuskan untuk berpikir rasional dan cermat dalam menentukan program dan kegiatan prioritas.

Kapolsek Cahya Purnawan menghadiri Musrembang Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 23 Februari 2021
Kapolsek Cahya Purnawan menghadiri Musrembang Kecamatan Putussibau Selatan, Selasa 23 Februari 2021 

Dahulukan program ataupun kegiatan yang benar-benar prioritas dan memberikan manfaat bagi banyak desa di Kecamatan ini.

Sementara itu Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Cahya Purnawan saat dimintai keterangan menyatakan bahwa sebagian pihak keamanan, Polri akan selalu mendukung segala bentuk pembangunan yang merata dan bermanfaat bagi masyarakat luas agar segala bentuk gangguan Kamtibmas dapat diredam karena pembangunan terjadi secara merata.

Cahya Purnawan juga mengajak seluruh peserta yang hadir dapat bersama sama dengan Polri bekerjasama menjaga Ketertiban di masyarakat, seperti mencegah kebakaran hutan dan lahan, melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga lingkungan sekitarnya dengan menghidupkan kembali Poskamling.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved