Breaking News:

Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Harap Tenaga Pendidikan Jadi Prioritas Vaksin Covid-19

Meski begitu, Losianus tetap berharap seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Sekadau dapat diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

TRIBUN PONTIANAK/Marpina Wulandari
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Losianus. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Losianus mengatakan sekitar 2700 tenaga pendidik di Kabupaten Sekadau perlu mendapatkan vaksin Covid-19, Rabu 24 Februari 2021.

Kadisdik Sekadau, Losianus menyebutkan untuk di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau saat ini ada sebanyak 84 tenaga pendidik.

Jika ditambah dengan tenaga pendidik baik ASN maupun honorer se-Kabupaten Sekadau maka bisa mencapai 2700 orang.

Jumlah tersebut tentu melebihi jumlah vaksin tahap kedua yang akan didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bulan Maret mendatang yang berjumlah 2010 dosis.

Baca juga: Kabupaten Sekadau Akan Terima 2010 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meski begitu, Losianus tetap berharap seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Sekadau dapat diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin Covid-19, walaupun harus bertahap.

"kalau dapat diprioritaskan, mudah-mudahan dengan adanya vaksin untuk guru kita bisa mempercepat aktivitas belajar mengajar," ujarnya.

Diketahui untuk sasaran vaksin tahap kedua di Kabupaten Sekadau adalah ASN, TNI, Polri, Pejabat Daerah, pegawai BUMN, Sat Pol PP, Tokoh Agama, Jurnalis, Pedagang Pasar, dan Pelayan Publik. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved