Breaking News:

Datangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Pepel Sampaikan Imbauan Pakai Masker

pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker serta bisa jaga jarak di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang, Bripka Pepel bagikan masker pada warga 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel rutin memberikan imbauan kepada warga di wilayah Hukum Polsek Monterado, agar tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas guna cegah tangkal Covid19.

Bripka Pepel mengatakan kepada warga yang di jumpainya, penggunaan masker ini dengan tujuan mengantipasi penularan dan pencegahan Virus Covid19, Senin 22 Februari 2021.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, Brigpol Adoremus Arsiswadi Bagikan Masker pada Warga

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Monterado bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker serta bisa jaga jarak di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menambahkan bahwa, pihaknya selalu rutin menghimbau kepada masyarakat agar selalu pakai masker dan selalu mendukung himbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved