Breaking News:

Bupati Erlina Tandatangani Hasil Rumusan Masukan dan Rekomendasi APKASI

Bupati Erlina menuturkan bahwa, ada sejumlah masukan yang perlu diakomodir dalam RPP demi kepentingan daerah dalam pembangunan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Bupati Mempawah, Erlina turut menandatangani hasil rumusan masukan dan rekomendasi APKASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Hj Erlina, sebagai anggota Kelompok Kerja (Pokja) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) turut menandatangani hasil rumusan masukan dan rekomendasi APKASI.

Hal tersebut terkait Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) sebagai aturan pelaksanaan UU Cipta Kerja, Selasa 23 Februari 2021.

"Hari ini sebagai anggota Pokja APKASI, kami menandatangani hasil rumusan masukan dan rekomendasi APKASI terkait Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) sebagai aturan pelaksanaan UU Cipta Kerja," jelasnya.

Bupati Erlina menuturkan bahwa, ada sejumlah masukan yang perlu diakomodir dalam RPP demi kepentingan daerah dalam pembangunan.

Baca juga: Anggota DPRD Mempawah Harap Dana yang Dikucurkan Tepat Sasaran untuk Penentuan Prioritas Pembangunan

"Intinya untuk memperkuat peran pemerintah daerah dalam membangun wilayahnya," ungkap Erlina.

Sebelumnya Pokja APKASI telah menyerahkan masukan dari APKASI kepada Menteri ATR, Sofyan Djalil terkait RPP Penyelenggaraan Penataan Ruang.

Bupati Mempawah dalam unggahannya di Instagram juga mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi yang sangat terbuka menerima masukan dari APKASI," ungkapnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved