Breaking News:

Bupati Erlina Senang Proses Pembelajaran Tatap Muka Berjalan Lancar

Dirinya juga mengucapkan terimakasih karena proses pembelajaran tatap muka dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina saat lakukan peninjauan proses pembelajaran tatap muka perdana, pada Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pembelajaran tatap muka di Kabupaten Mempawah sudah memasuki hari ketiga, setelah hari Senin tanggal 22 Februari 2021 yang lalu dimulai perdana.

Dengan ini, orang nomor satu di Kabupaten Mempawah, Hj Erlina, sangat bersyukur dan senang melihat anak-anak Mempawah mulai bersekolah.

"Alhamdulillah, sudah memasuki hari ketiga pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah berjalan lancar, dan ini akan terus kami pantau," tulis Bupati Erlina di akun FB dan Instagramnya, Rabu 24 Februari 2021.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih karena proses pembelajaran tatap muka dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Bupati Erlina Tandatangani Hasil Rumusan Masukan dan Rekomendasi APKASI

"Terima kasih kepada para Guru dan wali murid yang telah menjaga dan mengingatkan anak-anak kita untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan," sambungnya.

Dirinya juga berharap dengan ikhtiar bersama, yakni penerapan protokol kesehatan, dapat menjaga kesehatan dan keterjangkitan khususnya di bidang pendidikan.

"Kita semua berharap ketertiban ini tetap terjaga, demi memastikan optimalnya proses pendidikan bagi anak-anak kita," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved